Berita Kotamobagu

Kunjungi Dinas PUPR Kotamobagu, Walikota Pantau Progres Pekerjaan Tahun Ini

Foto Berita Kotamobagu

KRONIK TOTABUAN – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara menggandeng Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) melakukan kunjungan kerja ke sejumlah SKPD Dilingkungan Pemkot Kotamobagu, Rabu (25/8/2021).

Adapun kunjungan kerja kali ini di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

Tatong Bara mengatakan, tujuan kunjungan kerja adalah untuk memotret progres pelaksanaan program dan kegiatan pada Dinas PUPR Kota Kotamobagu.

Baca Juga: Wahyu Wijayanti Sukses Berjualan Nasi Bakar

“Tujuan dari kunjungan kerja ke Dinas PUPR adalah untuk memotret progres tahun ini, dan kemudian menyesuaikan Kembali dengan kondisi Covid yang terjadi saat ini,” ujarnya.

Walikota Tatong Bara melakukan kunjungan kerja ke Dinas PUPR Kotamobagu.

Dikatakannya lagi bahwa, Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, telah menyebabkan berbagai perubahan, termasuk perencanaan, demi penanganan Covid-19 .

“Saya dan tim TAPD turun ke dinas untuk bisa melihat lebih dekat, apa-apa yang harus menjadi fokus di dua tahun terakhir demi pencapaian RPJMD,” ujar tatong.

Walikota Kotamobagu pada kunjungan kerja tersebut, juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Sande Dodo, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, dan Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top