Berita Daerah

Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-108 di Kabupaten Minahasa

Foto Berita Daerah

MANADO – Pendam XIII/Merdeka, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di Desa Tempang 3 Kecamatan Langowan Utara KAB. Minahasa, ditinjau langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) sejauh mana Hasil TMMD yang di laksanakan oleh sejumlah personil gabungan yang ada di lokasi TMMD, Jumat (09/7/2020).

Foto Berita Daerah

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani menerangkan bahwa, program TMMD adalah program TNI dengan tujuan membantu pemerintah di daerah dalam rangka mempercepat pembangunan desa beserta masyarakat baik secara fisik maupun non fisik.

Kunjungan Pangdam kali ini juga untuk meninjau sejauhmana pelaksanaan TMMD ke-108.

Pangdam berharap kehadiranya dapat meningkatkan moril personel TMMD beserta warga setempat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan. Sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat diselesaikan tepat waktu dengan hasil yang maksimal.

Foto Berita Daerah

“Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka di lokasi TMMD tersebut yakni untuk meninjau sejauh mana pelaksanaan TMMD ke-108, sekaligus memberikan motivasi kepada personel dan warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut sehingga pelaksanaan TMMD dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan yang sudah direncanakan,” ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa, yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan TMMD ke-108 Kodam XIII/Merdeka yakni perintisan jalan sepanjang 1.800 meter, pembangunan jembatan 1 unit, Plat Duiker 2 unit, jamban 7 unit serta Pos Kamling 2 unit.

Foto Berita Daerah

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, SSos MSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R Muntu SSos, Kadis PU Kabupaten Minahasa Teddy Lumintang, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Danramil 09/Langowan Pelda Raymond Batuwael, Camat Langowan Utara Ir Leydi Supit dan Hukum Tua Tempang Tiga Meylan Payouw. (ahr)

Berita Populer ( 30 hari )

To Top