Berita Kotamobagu

Pemkot Kucurkan 900 Juta Untuk Renovasi Eks Kantor Bupati Bolmong

Foto Berita Kotamobagu

KRONIK TOTABUAN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tengah mengucurkan anggaran sebesar Rp 900 Juta untuk perbaikan gedung eks kantor Bupati Bolmong yang terletak di Jln Paloko Kinanalang, Keluraha Kotamobagu.

“Awalnya dana tersebut ada sekitar Rp.1 Miliar, tetapi karena ada refocusing maka kita menggunakan dulu anggaran yang ada,” kata Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan, Kamis (20/05/2021).

Menurutnya, gedung tersebut nantinya akan dipinjam pakaikan ke universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), sebagai gedung perkuliahan.


“Untuk sekarang ini masih dalam proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP). Jika sudah ada pemenang, maka akan segera dikerjakan,” ujarnya.

”Kita memprediksi awalnya hanya sedikit yang akan perbaiki. Tetapi setelah di cek lagi, ternyata banyak bangunan yang sudah rusak dan memang harus diperbaiki. Yang jelas, untuk saat ini kita maksimalkan dulu anggaran yang ada, untuk sisa bangunan nanti akan ada tahapan selanjutnya,” tandasnya.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top