Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pj. Walikota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024


26 Jun 2024 22:36 WITA


 Pj. Walikota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Bersama Forkopimda Kota Kotamobagu Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024, Wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Maluku, Rabu 26 Juni 2024, bertempat di Hotel Claro – Makassar.

Pj. Walikota mengatakan kegiatan Rapat Koordinasi ini, dibuka langsung Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Marsekal. TNI. (Purn). Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto., S.I.P., dalam rangka untuk kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah atau Pilkada serentak Tahun 2024, di wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

“Pada Rapat Koordinasi ini juga disampaikan langkah – langkah strategis yang harus dilaksanakan Pemerintah Daerah dalam rangka menjaga Stabilitas Politik, Hukum dan Keamanan untuk mendukung pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024, agar Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2024 dapat berjalan sesuai dengan Jadwal dan Tahapan yang telah ditetapkan, serta terlaksana dengan aman, damai, kondusif dan berkualitas,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Marsekal. TNI. (Purn). Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto., S.I.P., Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D., Ketua KPU Republik Indonesia, Hasyim Asy’ari, Ketua Bawaslu Republik Indonesia, Rahmat Bagja, para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah, Para Pejabat TNI, Polri, Kejaksaan, para Ketua KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten / Kota se – Kalimantan, Sulawesi dan Maluku para Kepala Daerah dan Ketua DPRD di Wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.(Reto)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Mantan Bupati, Birokrat, Akademisi hingga Wartawan Senior, Berikut Daftar Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu dan Tugasnya

17 Juli 2024 - 22:06 WITA

Dinas Kominfo Muba Ikut Sosialisasi SPBE

17 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pemkot Kotamobagu Ikuti Evaluasi SAKIP Tahun 2024

17 Juli 2024 - 19:47 WITA

Inilah Lima Cemilan yang Bisa Turunkan Asam Urat, Harus Dicoba!

16 Juli 2024 - 10:24 WITA

Taman Hiasa Ramah Lingkungan Akan Dibangun DLH Muba, Cek Lokasi dan Desainnya

16 Juli 2024 - 10:00 WITA

Pj. Walikota, Asripan Nani Lantik Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu

15 Juli 2024 - 16:02 WITA

Trending di Berita Daerah