Menu

Mode Gelap

Advertorial

Pj. Walikota Kotamobagu Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Baitul Makmur


17 Jun 2024 18:49 WITA


 Pj. Walikota Kotamobagu Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Baitul Makmur Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, beserta jajaran Pemkot Kotamobagu melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6).

Shalat yang digelar di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu tersebut dipimpin Habib Muhammad Naim Al Jailani, sementara bertindak selaku Khatib, Yusuf Dani Pontoh.

Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani bersama Forkopimda saat melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 Hijriah di MABM

“Alhamdulillah, hari ini umat islam melaksanakan Shalat Idul Adha. Sebagai pemerintah kami mengajak untuk memaknai Idul Adha ini dengan berjuang bersama  membangun daerah, mensejahterakan masyarakat, memberikan pelayanan secara kolaborasi antara pemerintah dengan seluruh stakeholder,” ujarnya.

Usai pelaksanaan Shalat, Asripan Nani bersama Ketua TP PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang dan jajaran Pemerintah Daerah menyerahkan hewan kurban di Rutan Kotamobagu.

Usai dari Rutan Kotamobagu, Penjabat Wali Kota Kotamobagu beserta rombongan meninjau langsung penyembelihan hewan kurban di Kelurahan Motoboi Kecil.

Dalam kesempatan ini, dirinya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Motoboi Kecil atas jiwa kebersamaan yang kuat dalam menjalankan ibadah kurban sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, saat meninjau penyembelihan hewan kurban di Kelurahan Motoboi Kecil

“Ini menjadi contoh bagi Kelurahan lainnya di Kota Kotamobagu bahkan Bolaang Mongondow Raya, karena Motoboi Kecil menjadi model dalam hal kekompakan. Baik dari anak muda, orang tua hingga remaja membentuk kelompok untuk membeli hewan kurban. Saya memberi apresiasi dan mudah-mudahan ke depan lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Wali Kota Kotamobagu turut didampingi Sekda Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten, pimpinan OPD serta Lurah Motoboi Kecil.(Adv)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Penetapan Persetujuan Ranperda LPJ Pelaksanaan APBD Bolmong Tahun 2023

3 Juli 2024 - 21:05 WITA

Pasangan BERKAH Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Bolsel

1 Juli 2024 - 17:40 WITA

Ketua DPRD dan Walikota ke RSII Bahas Pembangunan RS Muhamadiyah

20 Juni 2024 - 21:49 WITA

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Tingkat I Penyampaian Ranperda Insiatif dan Usulan Eksekutif

11 Juni 2024 - 21:35 WITA

Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu

11 Juni 2024 - 21:34 WITA

Buka Seleksi JPT Pratama, Wabup Bolsel: Tunjukkan Kemampuan Terbaik

11 Juni 2024 - 13:18 WITA

Trending di Advertorial