Berita Bolsel

Pjs Bupati Bolsel Serahkan Bantuan Sembako di Pinteng

Pjs Bupati Bolsel Serahkan Bantuan Sembako di Pinteng
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bolsel Praseno Hadi didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, menyerahkan bantuan Sembako tahap 5 kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di beberapa desa di Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng).

Turut hadir pada kegiatan itu, para asisten, staf ahli bupati, dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Praseno mengatakan, pemberian bantuan kepada masyarakat merupakan upaya percepatan penanganan pandemi global Covid-19, terutama kebutuhan makanan pokok.

“Seluruh elemen pemerintah mulai dari daerah, tingkat kecamatan, maupun tingkat desa harua cepat dan tanggap hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Terlebih kondisi pandemi ini masih berlangsung,” jelas Praseno Hadi, Rabu (7/10/2020).

Dia mengimbau masyarakat Bolsel untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Terutama yang akan beraktifitas di luar rumah.

“Kalau beraktivitas diluar rumah jangan lupa tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak serta menjauhi kerumunan. Kita harus saling mengingatkan supaya Bolsel tetap berada di zona hijau penyebaran Covid-19,” kata Praseno.

Bukan itu saja kata Praseno Hadi, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan pilkada berlangsung juga menjadi kewajiban bersama.

“Tetap jaga keamanan, ketertiban, kekeluargaan dan silaturahmi. mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi lima tahunan di Bolsel, hindari konflik ataupun perselisihan,” tutup Praseno. (ahr)

Komentar

To Top