Berita Kotamobagu

PTM di Kotamobagu Masih Menunggu Edaran Gubernur

Foto Berita Kotamobagu

KRONIK TOTABUAN – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu, Rukmi Simbala mengatakan bahwa terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM), pihaknya masih menunggu perkembangan serta surat edaran terbaru dari Gubernur Sulawesi Utara.

“Untuk pembelajaran tatap muka terbatas masih tetap menunggu edaran Gubernur. Karena edaran pertama untuk tidak melaksanakan PTM kan dari gubernur sehingga kami belum bisa melaksanakannya jika belum ada edaran yang baru,” ungkap Rukmi.

Baca Juga: Tes SKD Seleksi CPNS Boltim Dijadwalkan 11-13 Oktober 2021, Peserta Wajib Tes PCR

Lanjut Rukmi, pihaknya sangat berharap PTM bisa segera dilaksanakan kembali, mengingat saat ini kotamobagu sudah kembali pada zona orange resiko penyebaran Covid-19.


“Kami juga berharap mudah-mudahan kembali lagi pembelajaran tatap muka, meskipun dilaksanakan secara terbatas,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya sekolah-sekolah di wilayah Kotamobagu melaksanakan PTM terbatas, namun seiring meningkatnya penyebaran Covid-19 beberapa waktu lalu, sehingga pemerintah mengambil kebijakan memberlakukan pembelajaran secara online atau daring.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top