Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Rekrutmen Sekda Bolmong Menggantung


22 Feb 2017 11:49 WITA


 Adrianus Nixon Watung Perbesar

Adrianus Nixon Watung

Adrianus Nixon Watung
Adrianus Nixon Watung

BOLMONG – Proses seleksi calon Sekertaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Bolaang Mongondow, hingga kini belum dapat dilaksanakan. Padahal jika berdasarkan tahapan yang telah dijadwalkan, sudah harus dilaksanakan Februari ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Hamri Binol mengatakan, pihaknya masih menunggu Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung, menandatangani Surat Keputusan (SK) Panitia Pelaksana Seleksi (Pansel). “Kami masih menunggu SK panitia seleksi ditandatangani Penjabat Bupati,” kata Hamri.

Dijelaskan, tahapan seleksi Sekda sudah harus jalan Februari ini. “Berdasarkan jadwal yang telah disusun setelah rapat bersama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) seleksi mulai 21 Februari,” ujarnya.

Menurutnya, jika susunan pansel sudah ditandatangani Penjabat Bupati, maka proses seleksi sudah bisa diumumkan di melalui media cetak dan elektronik. “Kita akan umumkan lewat media cetak dan elekronik untuk seleksi ini,” jelas Hamri.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung saat dihubungi mengatakan, dirinya belum pernah menerima draft seleksi pansel sehingga belum ditandatangani. “Sampai hari ini saya belum terima draft pansel seleksi sekda,” singkat Nixon.

Dia menegaskan, jika itu sudah ada, maka akan langsung ditandatangani sehingga proses seleksi cepat terlaksana dengan baik. “Saya tandatangani bagaimana sementara tidak pernah ada sama saya,” tandasnya. (ahr)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Mantan Bupati, Birokrat, Akademisi hingga Wartawan Senior, Berikut Daftar Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu dan Tugasnya

17 Juli 2024 - 22:06 WITA

Dinas Kominfo Muba Ikut Sosialisasi SPBE

17 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pemkot Kotamobagu Ikuti Evaluasi SAKIP Tahun 2024

17 Juli 2024 - 19:47 WITA

Inilah Lima Cemilan yang Bisa Turunkan Asam Urat, Harus Dicoba!

16 Juli 2024 - 10:24 WITA

Taman Hiasa Ramah Lingkungan Akan Dibangun DLH Muba, Cek Lokasi dan Desainnya

16 Juli 2024 - 10:00 WITA

Pj. Walikota, Asripan Nani Lantik Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu

15 Juli 2024 - 16:02 WITA

Trending di Berita Daerah