Berita Bolmong

Tahlis Buka Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan RKPD

Tahlis Buka Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan RKPD

BOLMONG – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Forum Konsultasi Publik, Penyusunan Rancangan Awal RKPD dalam rangka sinkronisasi prioritas pembangunan daerah tahun 2022, Selasa (16/3/2021).

Kegiatan yang digelar di aula pertemuan Bappeda Bolmong tersebut, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang.

Tahlis dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Bolmong Tahun 2022 bertujuan untuk menampung saran dan masukan seluruh pihak yang berkepentingan.

Baca Juga: ASN dan Wartawan di Bolmong Divaksin

“Baik masyarakat, maupun organisasi kemasyarakatan dan lembaga pemerintah lingkup Kabupaten Bolmong serta merumuskan rancangan program prioritas pembangunan daerah Tahun 2022,” kata Tahlis.

“Pelaksanaan konsultasi publik merupakan momen yang sangat strategis untuk mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan rencana pelaksanaan pembangunan yang mampu menjawab isu-isu strategis pada tahun 2022,” ucap Tahlis.

Tahlis mengajak seluruh pimpinan SKPD, camat hingga instansi terkait agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik agar dapat memberikan manfaat yang baik pula bagi Kabupaten Bolmong.

“Seharusnya kegiatan seperti itu harus dilakukan bersama-sama secara tatap muka. Tetapi karena masih pandemi covid-19, maka kita lakukan secara virtual,” katanya.
Perlu diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh para pimpinan SKPD, camat, lembaga vertikal, LSM dan BUMN secara virtual. (len)

To Top