Berita Bolmong

Tahlis Gallang Orang Ketiga Divaksin Covid-19 di Bolmong

Tahlis Gallang Orang Ketiga Divaksin Covid-19 di Bolmong
Sekda Bolmong Tahlis Gallang divaksin Covid-19.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang menjadi orang ketiga yang berhasil di suntik vaksin Covid-19, Jumat (5/2/2021).

Dari pantauan kroniktotabuan.com, Sekda Tahlis tampak didampingi oleh istrinya Win Ponuntul yang juga divaksin oleh tenaga medis.

Tahlis Gallang berhasil melewati pemeriksaan atau skrining oleh tenaga medis dan dinyatakan sehat serta bisa langsung disuntik vaksin. Begitu pun istrinya Win Ponuntul.

Seusai divaksin Tahlis langsung menjalani proses observasi kemungkinan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) selama 30 menit.

Baca Juga: Ada Masalah di Bagian Ini, Bupati Yasti Gagal Dapat Vaksin

Tahlis mengaku, dirinya telah mempersiapkan dan berniat untuk divaksin jauh sebelum 2.000 dosis vaksin tersebut dibawa ke Bolmong,

“Memang dari awal saya siap untuk divaksin,” singkatnya saat diwawancara wartawan di kantor Bupati Bolmong.

Baca Juga: Harus Ada Rekomendasi Dokter Ahli, Ketua DPRD Bolmong Gagal Divaksin

Perlu diketahui, Tahlis Gallang merupakan orang ketiga yang disuntik vaksin setelah Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk istrinya Lesly Lanny Tuuk Kaligis.

Sementara Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling gagal divaksin dan harus menunggu jadwal selanjutnya.

Lantarannya, Bupati Yasti  ada sedikit gangguan kesehatan di tenggorokan. Sedangkan Welty mempunyai penyakit penyerta yang mengharuskan rekomendasi kesehatan dari dokter ahli. (len)

To Top