Berita Bolmong

Bupati Yasti kepada AKBP Indra Pramana yang Pindah ke Bitung: Syukur Moanto

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menyerahkan cendera mata kepada mantan Kapolres Bolmong AKBP Indra Pramana.

BOLMONG– Acara pisah sambut Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) dari AKBP Indra Pramana kepada AKBP Nova Irone Surentu digelar di loby kantor Bupati, Kecamatan Lolak, Jumat (19/2/2021).

Hadir di acara ini Bupati Bolmong Yasti Soerpedjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekda Tahlis Gallang, serta jajaran Forkopimda.

Mewakili pemerintah dan masyarakat, Bupati Yasti Soeredjo Mokoagow mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolres AKBP Indra Pramana yang dinilainya mampu menunjukan kinerja luar biasa di daerah ini.

“Dibuktikan dengan terjaga dan terpeliharanya suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bolmong,” kata Yasti.

Baca Juga: Kapolres Bolmong yang Baru Langsung Divaksin

Itu semua, kata Yasti, tak lepas dari kemampuan AKBP Indra Pramana dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi. Baik dengan jajaran Forkopimda, masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Bolmong.

“Saya kembali mengucapkan syukur moanto (terima kasih) kepada bapak AKBP Indra Pramana, dan selamat bertugas di tempat yang baru yaitu di Mapolres Bitung. Doa dan harapan kami semoga bapak sehat, kuat dan sukses dalam menjalankan pengabdian di tempat yang baru,” tandas Yasti.

“Serta selamat datang kepada Kapolres Bolmong yang baru AKBP Dr. Nova Irone Surentu. Semoga betah dan sukses mengemban amanah di daerah kita tercinta ii,” ucap Yasti.

Baca Juga: Pemkab Bolmong Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Sementara itu, AKBP Indra Pramana di acara itu secara resmi mohon pamit dari jabatannya sebagai Kapolres Bolmong.

AKBP Indra Pramana mengakui, selama ia menjabat dan melaksanakan tugas di Bolmong, tak pernah menemui kesulitan.

“Selama menjabat, alhamdulillah saya tak pernah ada susahnya. Semuanya berjalan aman dan terkendali. Selain itu terima kasih juga atas kerjasama dari semua pihak, terutama institusi saya, mohon maaf atas segala kekhilafan selama saya bertugas di Bolmong,” kata AKBP Indra.

Baca Juga: Hipertensi Penyebab Beberapa Nakes di Bolmong Gagal Divaksin

Ia mengatakan, walaupun Polres Bolmong masih baru, namun seakan sudah menjadi satu organisasi yang berbarengan seiring sejalan dengan Kabupaten Bolmong.

“Selama ini kita selalu dibantu, didukung dan di-support oleh Pemkab Bolmong. Semoga ke depan Polres Bolmong dan Pemkab Bolmong bisa saling berpegangan tangan membangun Bolmong lebih hebat kedepannya. Selain itu, semoga kantor Polres Bolmong yang baru bisa dibangun tahun ini,” tambah Indra.

Di penghujung acara pisah sambut tersebut, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan sebuah cendera mata kepada AKBP Indra Pramana, sebagai bentuk terima kasih atas pengabdiannya delama menjadi Kapolres Bolmong. (len)

To Top