.
Berita Hukum

Sebelum Sidang Clara Owner Investasi Bodong Unggah Foto di Facebook. Lihat Gayanya dan Reaksi Netizen!

Sebelum Sidang Clara Owner Investasi Bodong Unggah Foto di Facebook. Lihat Gayanya dan Reaksi Netizen! Berita Hukum
Foto-foto yang diunggah terdakwa Clara Winokan sebelum sidang dimulai.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Sidang kasus penipuan dengan modus investasi dengan terdakwa Clara Winokan dan kawan-kawan, Kamis (13/6/2019), digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu.

Namun sebelum dilangsungkannya sidang, Clara bersama dengan rekan-rekannya masih sempat menggunggah foto selfie di akun media sosial Facebook miliknya saat berada di ruang tunggu tahanan sidang.

Baca Juga: Tersangka! Intip Gaya Hidup Clara, Owner Investasi Donor Uang yang Sering Dipamer di Medsos

Dalam foto tersebut, Clara dan kawan-kawan terlihat santai tanpa beban selayaknya orang yang sedang bersiap untuk liburan.

Dari pantuan Kronik Totabuan, setelah foto itu diunggah ke Facebook, ratusan netizen yang sebagian merupakan korban dari Clara langsung membagikan foto tersebut.

Hampir secara keseluruhan, komentar-komentar pedas dan cibiran mulai bermunculan.

Seperti yang ditulis oleh akun Lennyta Limpar.

Dapa inga samua-samua kalau mo lia pa dorang ini. Sedangkan di dalam tahanan bagini tu model apalagi di luar,” tulisnya.

Hal yang sama dituliskan akun Uin Mokodmpit New yang mempertanyakan, apakah bisa seorang tahanan memegang telepon genggam bahkan saat akan disidangkan.

“Clara Winokan owner investasi bodong, masih sempat gaya-gayaan, selfi-selfian. Pertanyaannya, boleh tahanan kejaksaan pegang hp? kira-kira dia nyalon di mana,” tulisnya.

Komentar pun dituliskan akun Delyanti Mamonto Mardjun Dondo.

Ai…nya’ walazzz….Rupa sanang deyse jadi tahanan, dia anggap dia artis auu.. Dia rasa dia ada bae-bae skali. Echuuyy makin terbalik nih,” tulisnya.

Diketahui, sidang oleh PN Kotamobagu ini dilakukan dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi korban dan masih sementara berlangsung. (sav)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top