Berita Olahraga

Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris Pekan ke-28

Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris Pekan ke-28
Marcus Rashford

JAKARTA– Pekan ke-28 Liga Premier Inggris pada 13-16 Maret 2021 akan memainkan sejumlah laga seru.

Duel sengit akan tersaji untuk menjaga asa di papan klasemen sementara. Baik perebutan titel juara yang sejauh ini tinggal menyisakan tiga tim dengan Manchester City unggul atas Manchester City dan Leicester City, maupun peluang untuk berlaga di pentas Eropa musim depan.

Derby London Utara bakal memanaskan Premier League akhir pekan ini. Pertandingan seru bakal tersaji antara Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur yang akan digelar di Emirates Stadium pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB nanti.

The Gunners menuju Derby London Utara kali ini dengan modal yang cukup meyakinkan. Pasukan Meriam London baru saja meraih kemenangan telak 3-1 di markas Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Baca Juga: Manchester United Libas Southampton 9 Gol

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal bisa dibilang sudah menjejakkan satu kakinya di babak perempatfinal. Pierre Emerick Aubameyang hanya butuh hasil imbang atau kalah minimal tak lebih dari satu gol.

Kondisi yang sama juga menimpa Tottenham Hotspur. Menjamu wakil Kroasia, Dinamo Zagreb, The Lilywhites berhasil membuka kansnya melaju ke babak selanjutnya usai meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Sementara itu, laga seru lainnya juga tersaji di Old Trafford. Di sana ada duel Manchester United yang saat ini menduduki posisi kedua klasemen melawan West Ham United yang berada di peringkat kelima dan dalam kondisi on fire setelah hanya menderita satu kekalahan dalam enam laga terakhirnya di Liga Utama Inggris.

Baca Juga: Solskjaer Tunjuk Fernandes Kapten Manchester United

Selain itu, City yang baru saja bangkit dengan menggilas Southampton 5-2 pasca ditaklukkan Manchester United akhir pekan kemarin diyakini akan kembali berlari kencang karena hanya melawan tim promosi sekaligus tim papan bawah, Fulham di Craven Cottage.

Sedangkan, Liverpool yang baru saja meraih sukses besar di Liga Champions bertekad meneruskan laju okenya saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderes.

Namun demikian, mampukah The Reds menyetop laju buruknya yang sudah tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya di Liga Inggris?

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan ke-28

Sabtu (13/3/2021):

03.00 WIB Newcastle United vs Aston Villa

19.30 WIB Leeds United vs Chelsea

22.00 WIB Crystal Palace vs West Bromwich Albion

Minggu (14/3/2021):

00.30 WIB Everton vs Burnley

03.00 WIB Fulham vs Manchester City

19.00 WIB Southampton vs Brighton & Hove Albion

21.00 WIB Leicester City vs Sheffield United

23.30 WIB Arsenal vs Tottenham Hotspur

Senin (15/3/2021):

02.15 WIB Manchester United vs West Ham United

Selasa (16/3/2021):

03.00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Liverpool .***

To Top