Berita Daerah

Pekan Depan Vaksinasi Tahap 2 Sasar Pelayanan Publik

Pekan Depan Vaksinasi Tahap 2 Sasar Pelayanan Publik
Kepala Dinkes Kotamobagu, Tanty Korompot

KOTAMOBAGU – Vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang menyasar Pelayan Publik akan segera dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu.

2.620 dosis vaksin yang diterima pihaknya diperuntukkan bagi pelayanan publik diantaranya TNI/Polri, ASN dan Wartawan, sebagaimana dikatakan Kepala Dinkes Kotamobagu, Tanty Korompot.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi tahap II ini, Insha Allah kita laksanakan senin pekan depan,” kata Tanty, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Tatong Terima Kunker Ketua DPRD Provinsi Sulut

Dirinya mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi TNI, Polri, ASN dan Wartawan karena profesi tersebut bersentuhan langsung terhadap pelayanan publik.

“Begitu juga bagi rekan-rekan wartawan yang memiliki interaksi dan mobilitas tinggi, sehingga rentan terpapar virus,” jelasnya.

Sekretaris Dinkes yakni Sumartini Sugiharjo menambahkan bahwa saat ini sedang dilakukan pendataan penerima vaksin tahap 2.

“Jadi ini kita lakukan pendataan, formulirnya sudah kita salurkan. Wajib bagi semua untuk di vaksinasi, nanti ada tahap screening yang menentukan apakah bisa dilakukan penyuntikan atau tidak,” ungkap Sumartini.(bto)

To Top