.

Berita Kotamobagu

Penuhi Syarat, Dandim 1303 Ikuti Vaksinasi Covid-19

Penuhi Syarat, Dandim 1303 Ikuti Vaksinasi Covid-19
DANDIM 1303 BOLMONG, Letkol Inf Raja Gunung Nasution
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf Raja Gunung Nasution turut hadir dalam pencanangan Program vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan, Senin (1/2/2021).

Dandim 1303 Bolmong, Raja Gunung Nasution ketika dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa dirinya sempat dinyatakan gagal mengikuti program vaksinasi saat pemeriksaan awal.

Baca Juga: Jadi Orang Pertama Divaksin di Kotamobagu, Kajari: Sempat Gugup Tapi Tidak Sakit

“Dilakukan lagi cek untuk kedua kalinya dan sesuai dengan hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan saya dinyatakan bisa mengikuti vaksinasi ini,” ujar Dandim.

Ketika ditanya efek ketika selesai dilakukan vaksinasi dirinya mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan adanya efek samping yang berlebihaN pasca menerima suntikan vaksin.

“Sejauh ini dan tidak ada efek yang dirasakan setelah dilakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Darah Tinggi Dan Gagal Divaksin, Ini Harapan Ketua DPRD KK

Dandim juga mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama mensukseskan vaksinasi ini sebagai program yang dilakukan pemerintah guna memncegah penyebaran covid-19.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mari sama-sama mensukseskan program vaksinasi ini, jangantakut divaksin karena vaksin ini aman dan halal. Program ini semua untuk kebaikan bersama semoga dengan adanya vaksinasi ini covid-19 bisa segera berlalu,” ujarnya.(bto)

To Top