Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

BPKP Berperan Penting untuk Pembangunan Daerah, Bupati : Selamat HUT ke-37

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt menegaskan, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) memiliki peran penting dalam melaksanakan Pemerintahan dan pembangunan Daerah.

Terkait dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 BPKP dan dengan motto BPKP hadir BPKP bermanfaat, Bupati berharap semoga kedepan akan lebih baik dalam berkarya dan berinovasi untuk kemajuan Negara Republik Indonesia. “Semoga di usia yang ke 37 tahun BPKP lebih maju dan bermanfaat,” ucap Bupat..

Tak hanya itu, harapan semakin banyak inovasi yang dihadirkan oleh BPKP, juga disampaikan Iskandar. “Harapannya semakin banyak inovasi yang dihadirkan oleh BPKP, dalam membangun Indonesia kedepannya,” harapnya.

Selain itu, Bupati menyampaikan BPKP juga melakukan pengawalan dan pedampingan pembangunan serta inovasi-inovasi yang dikeluarkan khususnya pengelolaan keuangan dan peningkatan kapabilitas APIP sangat membantu sistem pengendalian internal. “Pemda dapat menjalankan program pembangunan dengan baik serta mendapatkan opini tertinggi dari BPK Republik Indonesia atas pemeriksaan LKPD selama enam kali,” pungkasnya. (ahr)

 

To Top