Berita Kotamobagu

Upacara HUT ke-14 Kota Kotamobagu Sarat Protokol Kesehatan

Foto Berita Kotamobagu
Suasana upacara perintatan HUT ke-14 Kota Kotamobagu yang sarat dengan protokol kesehatan.

KRONIK TOTABUAN- Upacara peringatan HUT ke-14 Kota Kotamobagu digelar di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin (24/5/2021), pukul 08.30 WITA.

Upacara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat mengingat masih di tengah suasana pandemi Covid-19.

Peserta upacara yang biasanya diikuti ribuan peserta, kali ini tampak berbeda. Peserta dibatasi hanya pada level pejabat struktural eselon III di lingkungan Pemkot Kotamobagu dan beberapa tamu undangan.

Baca Juga: Harapan Sekda Bolmong di HUT ke-14 Kota Kotamobagu

Menggunakan pakaian adat lengkap dengan masker, suhu tubuh seluruh peserta upacara juga diukur petugas kesehatan. Tak ketinggalan jarak diatur dan tidak ada jabatan tangan.

Walikota Kotamobagu Tatong Bara mengatakan, tema Kotamobagu Maju, Ekonomi Bangkit dan Masyarakat Sejahtera pada HUT ke-14 sejalan dengan kondisi daerah bahkan global yang sedang menghadapi ujian keluar dari tantangan pandemi saat ini.


Walikota juga mengimbau masyarakat untuk selalu taat dan patuh dengan protokol kesehatan sebagai upaya paling dasar untuk melawan Covid-19.

Baca Juga: Penghuni Sel Tahanan Polres Kotamobagu Wajib Pakai Masker

Dengan tren penurunan kasus yang terjadi saat ini, Walikota Tatong berharap kondisi segera pulih agar tatanan kehidupan bisa normal kembali.

Tatong juga meminta masyarakat dan semua stakeholder untuk sama-sama bergandengan tangan membangun Kota Kotamobagu lebih maju lagi. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top