Berita Bolmong

Kunjungan ke Boltim, Ini yang Dibahas Bupati Bolmong dan Bupati Boltim

Kunjungan ke Boltim, Ini yang Dibahas Bupati Bolmong dan Bupati Boltim
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongobdow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (2/3/2021).

Bupati Yasti disambut langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati  Oskar Manoppo.

Usai pertemuan di ruang kerja Bupati Boltim, Bupati Yasti kepada wartawan mengungkapkan, agenda kunjungan itu tak lain sebagai upaya membangun sinergi positif serta kerjasama yang baik antara Pemkab Bolmong, Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemkab Boltim.

“Kepada Pak Bupati Sachrul dan Pak Wabup Oskar yang baru dilantik dan sudah resmi bertugas di Pemerintah Kabupaten Boltim, harapan kita semoga bisa bersinergi secara positif dengan kepala daerah lainnya di BMR,” ujar Yasti.

Baca Juga: Pimpin Apel Perdana, Sachrul: ASN Harus Maksimalkan Pelayanan

“Tadi juga kita telah membahas beberapa hal terkait wilayah yang akan dilintasi jalan lingkar (ring road) karena ada tiga daerah yang dilintasi yakni Bolmong, Kotamobagu dan Boltim,” kata Yasti.

Untuk menguatkan silaturahmi dan sinergitas kepala daerah di BMR, kata Yasti, ia bersama Bupati Boltim dan Walikota Kotamobagu akan berkunjung juga ke Kabupaten Bolsel.

“Alhamdulillah sinergi ini sudah mulai terbangun dengan baik, sebagai buktinya Insya Allah besok 3 Maret 2021 kita bertemu di Kabupaten Bolsel,” tambah Yasti.

Baca Juga: Tatong Bersama Pimpinan OPD Kunjungi Pemkab Boltim

Yang dibahas juga, lanjut Yasti, bagaimana caranya supaya ASN Boltim yang berasal dari Kotamobagu mendapat kendaraan gratis saat hendak bekerja.

“Itu semua kita bahas sampai bagaimana caranya agar kendaraan antar jemput ASN disiapkan oleh Pemkab Boltim, sudah kita bicarakan,” sambung Yasti.

Yasti meyakini Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Wabup Oskar Manoppo, bisa menjaga amanah yang dititipkan oleh masyarakat Boltim dan mampu membawa Boltim lebih bersinar kedepannya.

“Terlebih Bupati Sachrul merupakan politisi mapan dan eks wartawan, sementara Oskar adalah birokrat yang handal. Saya yakin ditangan mereka berdua, Boltim akan lebih maju dan lebih bersinar ke depan,” tutup Yasti. (*)

To Top