Berita Kotamobagu

Pekerjaan Pemeliharaan Jalan Panjaitan Mulai Dikerjakan

Foto Berita Kotamobagu

KRONIK TOTABUAN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus memacu pekerjaan proyek di Kotamobagu. Salah satunya pemeliharaan ruas jalan Panjaitan Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pekerjaan yang bersumber dari dana aloksai umum (DAU) Pemerintah kota kotamobagu tahun anggaran 2021 itu, dikerjakan selama 150 hari kalender kerja.

“Sesuai tahapan pekerjaanya sudah harus mulai dilakukan sebap, didalam kontrak yang di tandatangani dengan pihak penyedia tanggal mulai kerja suda di atur,” Ujar kepala Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) kota kotamobagu Claudy Mokodongan,ST Kamis (8/4/2021).

Menurutnya,untuk item pekerjaan ruas jalan tersebut, yakni pemeliharaan berkala dengan anggaran yang di siapkan pada proyek tersebut 1,7 M.


“Anggaran tersebut bersumber dari Dana Alokasi umum tahun anggaran 2021 pemerintah kota kotamobagu .Nah untuk pekerjaan nya Overlay (Lapisan Hotmix ac-wc),“ jelas Mokodongan.

Diapun berharap, untuk pihak penyedia lakukan pekerjaan itu dengan baik dan tetap menjaga mutu dan kwalitas pekerjaan hingga selesai sesuai batas waktu yang ada dalam kontrak kerja.“Kwalitas material yang akan di gunakan,mutu pekerjaan,hingga tepat waktu itu penting di perhatikan oleh pihak penyedia,” tandasnya.

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top