.

Berita Kotamobagu

Pemkot Dan UP3 PLN Kotamobagu Berkoordinasi Soal Pemangkasan Pohon

Foto Berita Kotamobagu

Kotamobagu – Pemkot Kotamobagu menggelar pertemuan dengan UP3 PLN Kotamobagu, pertemuan ini bertempat di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Jumat (10/1/2020).

Pertemuan ini dihadiri oleh Sekretaris Kota Kotamobagu, Sande Dodo, Para Asisten dan beberapa kepala OPD Kota Kotamobagu.

Sekkot Kotamobagu, Sande Dodo mengungkapkan, bahwa pertemuan tersebut membahas beberapa hal, salah satunya adalah mengenai pemangkasan pohon yang dilalui oleh jaringan listrik PLN.

“Nantinya apabila pihak dari PLN akan melakukan pemangkasan pohon yang dilewati oleh jalur PLN, maka harus dilaporkan dahulu ke pihak Pemkot dengan melibatkan Dinas terkait seperti DLH, PRKP, PUPR,” ujar Sande.

Sande juga menambahkan nantinya jika PLN akan melakukan pemangkasan, harus diawasi oleh dinas terkait.

Dirinya juga menerangkan bahwa pemangkasan pohon harus diatur karena terkait dengan Adipura serta fungsi pohon sebagai peneduh.

Manager UP3 PLN Kotamobagu Meyrina Paulina Turambi, mengatakan pertemuan tersebut untuk melakukan koordinasi dalam hal pemangkasan dan koordinasi mengenai pasokan listrik.

“Kami juga ketika melakukan pemangkasan pohon juga selalu berkoordinasi dan menyurat ke pihak Pemerintah Kotamobagu untuk pekerjaan pemangkasan,” ucap Meyrina. (Bto)

To Top