Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pimpin Apel Korpri, Sekda Kotamobagu Tegaskan Core Values ASN


17 Feb 2023 13:23 WITA


 Pimpin Apel Korpri, Sekda Kotamobagu Tegaskan Core Values ASN Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Apel Korpri, Jumat, 17 Februari 2023, bertempat di Halaman Kantor Wali kota Kotamobagu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan sambutan Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Dalam penyampaiannya Sofyan mengingatkan kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan pemerintah Kota Kotamobagu mengenai core values atau nilai-nilai dasar ASN berakhlak dan employer branding ASN yakni bangga melayani bangsa.

“Ini merupakan upaya penguatan budaya kerja sebagai transformasi pengelolaan Aparatur Sipil Negara menuju pemerintahan berkelas dunia,” Kata Sofyan.

Sofyan menjelaskan core values ASN Berakhlak sebagaimana dimaksud adalah Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Dirinya juga menghimbau beberapa hal kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk dijadikan sebagai pedoman.

“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk semakin meningkatkan disiplin, bertanggung jawab dalam mempergunakan kewenangannya dan yang tidak kalah pentingnya adalah terus meningkatkan kolaborasi antar lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Sofyan berharap pelaksanaan di moemn apel Korpri ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk terus memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakah dan daerah.

Apel Korpri dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Kotamobagiu dihadiri oleh Para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kepala OPD, Kepala Bagian dan ASN dilingkungan Sekretariat Daerah dan OPD di di sekitar Sekretariat Daerah.(*/Retho)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tomas, Toga dan Pemerintah Pusat Apresiasi Peralihan Listrik di Muba

17 April 2024 - 23:36 WITA

Halalbihalal di Desa Motabang, Bupati Limi Ajak Warga Jalin Silaturahmi dan Pererat Tali Persaudaraan

17 April 2024 - 20:21 WITA

Pj Walikota Kotamobagu Hadiri Perayaan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai

17 April 2024 - 20:18 WITA

Sifat Ini Bikin Salat Tahajud Seseorang Sia-sia Belaka, Simak Penjelasan Gus Baha

17 April 2024 - 18:55 WITA

Minum Parasetamol Berpengaruh ke Jantung, Ini Hasil Studi Ahli

17 April 2024 - 17:04 WITA

Ditahan Kejati Gorontalo karena Korupsi, Ini Riwayat Pendidikan, Organisasi dan Pekerjaan Hamim Pou

17 April 2024 - 16:25 WITA

Trending di Berita Daerah