Kroniktotabuan.com
Ilustrasi

Ilustrasi

BOLMONG– Kepala Bank Sulut Cabang Lolak, Kennedy Paputungan mengatakan, pihaknya akan segera merealisasikan pembayaran gaji 13 dan 14 bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal ini dikatakan Kennedy saat bersua wartawan pada pelaksanaan upacara penjemputan adat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk. “Kalau sudah ada SPPD tentu kami segera bayarkan,” kata Kennedy.

Selain itu, dia juga terus memaksimalkan pelayanan prima kepada para nasabah. “Pelayanan terbaik kepada nasabah yang paling utama. Kita akan terus berusaha memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Seperti diketahui, pembayaran gaji 13 bagi ASN akan dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran, sebagaimana disampaikan Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan.

Sedangkan besaran nominal yang diberikan diperkirakan tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni Rp14 triliun. Sedangkan pengaturanya tinggal menunggu ketetapan Presiden. (ahr)

To Top