Berita Daerah

Sulut Zona Hijau, Wagub Minta Warga Tidak Terlena

Foto Berita Daerah
Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Kanan) berbincang dengan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag (Kiri) dan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling (Tengah) pada kegiatan PMI. (Foto: Istimewa)

KRONIK TOTABUAN – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sudah masuk zona hijau atau risiko rendah penyebaran Covid-19.

Data terbaru, Senin (14/6/2021), Sulut hanya ketambahan 22 kasus aktif. Sehari sebelumnya hanya 2 kasus.


Sebelumnya status Sulut yang kini sudah di zona hijau disampaikan juga Wakil Gubernur Steven Kandouw  pada ibadah syukur HUT ke-190 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM, 12 Juni 2021 pekan lalu.

Meski sudah zona hijau, Wagub Steven mengingatkan warga untuk tidak terlena dan mengabaikan protokol kesehatan.

Baca Juga: 333 Purnawirawan, Warakawuri dan Persit Bolmong Telah Divaksin

“Tetap jaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun. Jangan terlena dengan status sekarang. Kewaspadaan harus selalu ada,” ujar Steven Kandouw.

Steven Kandouw juga mengajak warga Sulut mendukung dan menyukseskan program vaksinasi yang saat ini sedang dilaksanakan pemerintah.

“Sekarang penambahan kasus Covid-19 di Sulut tidak signifikan seperti dulu lagi. Kita semua berharap semoga wabah corona ini segera berlalu. Kondisi pulih seperti dulu lagi,” ujar Steven Kandouw. (bto)

 

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top