Berita Bolmong

Waspada Covid-19 Varian Baru, Bupati Yasti Minta Warganya Tak Abaikan Prokes

Foto Berita Bolmong
Yasti Soepredjo Mokoagow

KRONIK TOTABUAN – Munculnya varian baru Covid-19, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, tak henti-hentinya mengimbau warganya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kabupaten Bolmong masih berada pada zona oranye pada peta sebaran Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara. Upaya memutus mata rantai penyebaran virus tersebut terus dilakukan.

Sebelumnya Pemkab Bolmong resmi mengeluarkan edaran bernomor 400/07/Setdakab/51/VIII/2021 tertanggal 18 Agustus, yang ditandatangani langsung Bupati Yasti terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Baca Juga: Ibu Hamil di Bolmong Mulai Didata untuk Divaksin


“Dengan diterapkannya PPKM level 3 tetap saja masih dianggap tidak cukup, harus ada kesadaran dari seluruh masyarakat. Prokes jangan kendor, tetap taati dan jangan teledor. Jangan pernah abai, karena pandemi belum usai,” kata Yasti dikutip dari flyer media sosialisasi Pemkab Bolmong, Senin (30/8/2021).

Selain taat Prokes, Yasti juga megimbau warga tetap waspada akan munculnya virus covid-19 varian baru.

“Virus varian baru masih menghantui kita semua, kita harus peduli, agar segera bisa diakhiri, jangan sia-siakan usaha yang sudah kita upayakan bersama. Lawan covid-19 dengan 6 M yakni, mencuci tangan, memakai masker, menjaga imun, menjaga jarak, mentaati peraturan dan mengurangi mobilitas,” imbaunya.(len)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top