Berita Daerah

Berkunjung Ke Warkop Jarod, BRANI Berikan TV Untuk Fasilitas Nobar

Berkunjung Ke Warkop Jarod, BRANI Berikan TV Untuk Fasilitas Nobar
Brani ketika menyerahkan TV ke pengelola warkop jarod

KOTAMOBAGU – Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) , Benny Rhamdani melakukan kunjungan ke Kotamobagu untuk mensosialisasikan tentang peluang kerja ke luar negeri di SMK 23 Maret Kotamobagu kemarin serta berbagai agenda kerja lainnya.

Kunjungan Benny Rhamdani seolah menjadi berkah tersendiri bagi salah satu Warung Kopi (Warkop) yang sudah eksis sejak 10 tahun terakhir di Kotamobagu, Warkop Jarod.

Warkop Jarod yang berlokasi di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur ini mendapatkan bantuan berupa 1 unit Televisi LED beserta 1 Soundbar dan diserahkan langsung oleh Brani kepada Pengelola Warkop Jarod, Jumat (22/1/2021).

Brani yang juga member salah satu fans club yang berhomebase di Warkop Jarod, yakni United Indonesia Club Chapter Kota Kotamobagu (UICKK) berharap, dengan adanya TV LED ini bisa kembali menunjang aktivitas Nonton Bareng (Nobar) yang selama ini identik dengan Warkop Jarod.

“Kalau sudah punya TV yang ukuran lebih besar bisa lebih enak buat Nobar atau nonton berita. Apalagi di Warkop Jarod udah banyak teman-teman milenial yang suka bermain game mungkin bisa dimanfaatkan juga,” kata Brani.

Brani juga berpesan kepada penvelola dan pemgunjung Warkop Jarod untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Buat kawan-kawan di Jarod, wajib Protokol kesehatan yah, Kalau mau nobar atau nongkrong di warkop Jarod atau di tempat keramaian, harus pakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan,” imbau Brani.

Sementara itu, Owner Warkop Jarod, Virgi Mandar ketika dihubungi, mengucapkan terima kasih kepada Brani atas bantuan tersebut.

“Kami dari Warkop Jarod sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada bang Benny, semoga dengan adanya bantuan TV ini operasional Warkop Jarod bisa semakin produktif,” ucap Virgi. (bto)

To Top