Berita Daerah

Dinkes Kotamobagu Gelar Vaksinasi Tahap 2, Sasar ASN Hingga Wartawan

Dinkes Kotamobagu Gelar Vaksinasi Tahap 2, Sasar ASN Hingga Wartawan
Pelaksanaan vaksinasi oleh dinkes kotamobagu, senin (15/3/2021)

KOTAMOBAGU – Senin (15/3/2021), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu menggelar vaksinasi Covid-19 tahap II yang menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN), Wartawan dan Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Vaksinasi ini digelar di 3 tempat yakni Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kotamobagu serta di kantor SKPD Kotamobagu.

“Kami menargetkan 400 ASN di lingkungan pemerintahan Kotamobagu hari ini selesai disuntik vaksin COVID-19, adapun vaksin COVID-19 yang digunakan hari ini yakni Sinovac Biofarma,” ujar Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) dan Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Kotamobagu, Lindawati Hasan S.Farm.

Baca Juga: Walikota Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Sementara itu kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Fahri Damopolii juga menambahkan, Pemkot Kotamobagu berharap mulai hari ini dan esok seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu serta jurnalis diminta untuk berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi gelombang kedua.

“Pemkot Kotamobagu melaksanaan vaksinasi secara serentak yang digelar di 4 lokasi mulai pukul 08.00 Wita, kami juga mengharapkan agar seluruh ASN maupuh Jurnalis untuk dapat berpartisipasi dalam vaksinasi ini,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Fahri Damopolii.

Fahri juga mengatakan bahwa seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemkot Kotamobagu wajib mengikuti program vaksinasi gelombang kedua.

“Alhamdulillah yang hadir hari ini antusias peserta yang ikut vaksinasi cukup tinggi,” ujarnya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Kesehatan Kotamobagu, sebanyak 279 ASN, THL dan wartawan sudah melakukan vaksinasi hari pertama.(bto)

To Top