Menu

Mode Gelap

Advertorial

Yasti Dukung KPK Berantas Korupsi Sampai ke Daerah


21 Feb 2018 19:59 WITA


 Yasti Dukung KPK Berantas Korupsi Sampai ke Daerah Perbesar

Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow mengikuti rapat koordinasi dan supervisi program pemberantasan korupsi terintegrasi yang digelar oleh KPK di Aula C.J Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Rabu (21/2/2018).

Rapat koordinasi ini diikuti Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, seluruh kepala daerah se-Sulut. Hadir langsung salah satu pimpinan KPK, Basaria Panjaitan.

Pada rapat tersebut, Bupati Yasti menandatangani 10 komitmen bersama program pemberantasan korupsi terintegrasi di Sulut. Yasti didampingi Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.

Yasti usai rapat koordinasi menyatakan dukungannya bersama jajaran pemerintahan daerah di Bolmong untuk pemberantasan korupsi oleh KPK sampai ke daerah-daerah.

“Persoalan korupsi ini sudah menjadi sebuah kewajiban bagi seluruh pihak untuk mendukung setiap langkah yang dilakukan KPK. Kami Pemkab Bolmong mendukung penuh langkah ini,” tegas Yasti.

Yasti mengatakan, dengan Rapat kordinasi terintegrasi tersebut, maka KPK akan lebih mudah, melakukan supervisi serta mengetahui dengan jelas, persoalan-persoalan yang kerap terjadi di daerah.

“Kita juga dari Pemerintah Daerah Bolmong mendapatkan banyak pengetahuan terkait dengan persoalan-persoalan yang bisa mengarah ke korupsi,” tambahnya.

“Ini juga akan memantapkan tindak lanjut implementasi program pemberantasan korupsi di Bolmong. Setidaknya, ini menjadi peringatan awal bagi seluruh pihak, dimana jika sudah diperingatkan dan ternyata tidak dibenahi, maka tindakan-tindakan hukum bisa dilakukan,” katanya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Walikota Kotamobagu Buka Pelatihan dan Pengembangan SDM Sertifikasi Barista

28 Februari 2024 - 21:26 WITA

Walikota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Paripurna DPRD Kotamobagu

28 Februari 2024 - 10:31 WITA

Bupati Iskandar Kamaru Targetkan Bolsel Masuk 5 Besar Paritrana Award 2024

6 Februari 2024 - 21:31 WITA

Wabup Deddy Pimpin Apel Kesiapan Personil Untuk Pengamanan TPS di Bolsel

6 Februari 2024 - 21:27 WITA

Bupati Iskandar Serahkan SK ASN Bolsel 100 Persen

29 Januari 2024 - 12:27 WITA

Anggota DPRD Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Posigadan

16 Januari 2024 - 23:36 WITA

Trending di Advertorial